Ingatkan Prokes, Dandim Berikan Masker Geratis di Lokasi TMMD

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tak hentinya Kodim 0510/Trs mengingatkan masyarakat, terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, guna menghindari penularan Virus Corona di lokasi TMMD Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Senin (21/06/2021).

Seperti yang dilakukan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar nampak mengingatkan seorang warga bersama anak kecil yang tidak menggunakan masker, saat beraktivitas di luar rumah. Saat meninjau lokasi sasaran kegiatan di Kampung Daraham Desa Jambe.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan, pandemi Covid-19 melanda di seluruh penjuru dunia, hingga saat ini masih ada. Bahkan korban konfirmasi positif atau terpapar Virus Corona masih terus bertambah. Dari sejumlah korban ada yang dinyatakan sembuh, di rawat hingga meninggal dunia.

“Oleh karena itu, bersamaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs tahun 2021, seluruh Satgas tetap tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan pembangunan jalan dan juga membantu mengingatkan warga pentingnya menggunakan masker,” kata Dandim.

Gak hanya mengingatkan tentang protokol kesehatan Dandim juga membagikan masker kepada warga apa bila kedapatan beraktivitas di luar rumah tidak memakai masker. “Semoga di lokasi TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham semua bebas dari penyebaran virus Covid 19. “Mari kita tetap menjaga Protokol kesehatan,”imbauanya.

Sementara, Syamsiah (52) warga Kampung Daraham Desa Jambe mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang selalu mengingatkan warga untuk protokol kesehatan. “Saya ucapkan terimakasih atas pemberian maskernya kepada kami, masker ini bermanfaat buat mencegah penyebaran Covid 19,” jelasnya.

Bagikan di Media Sosial mu