Ingatkan Prokes Anggota Satgas TMMD Ke-111 Jambe Berikan Masker

TANGERANG-Tak hentinya Satgas TMMD Kodim 0510/Trs mengingatkan masyarakat, terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, guna menghindari penularan Virus Corona.

Seperti yang dilakukan Pratu Reino Salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang memasang masker kepada anak anak yang hendak bermain di pekarangan rumah H.Udeng, ia juga mengingatkan kepada seorang warga yang tidak menggunakan masker, saat beraktivitas di luar rumah, Jumat (9/7/21).

Saat di lokasi pun Danton satgas TMMD letda Arh Furkon menambahkan “Adik – adik maskernya jangan dibuang kalo sudah dipakai bisa dicuci dan digunakan lagi ” Pungkas Danton kepada anak – anak kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Disampaikan, pandemi Covid-19 melanda di seluruh penjuru dunia, hingga saat ini masih ada. Bahkan korban konfirmasi positif atau terpapar Virus Corona masih terus bertambah. Dari sejumlah korban ada yang dinyatakan sembuh, di rawat hingga meninggal dunia.

Oleh karena itu, bersamaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs tahun 2021, seluruh Satgas tetap memantau kegiatan masyarakat.

“Tak hanya mengingatkan tentang protokol kesehatan, kita juga membagikan masker kepada warga apa bila kedapatan beraktivitas di luar rumah tidak memakai masker,” tutupnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu