Ilalang Terbakar Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota Padamkan Api

*SERANG KOTA*- Kapolsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten didampingi Unit Polsek Serang bergerak cepat kelokasi ilalang yang terbakar di Pinggir Jalan Cikepu Pasar Rau Kelurahan Cimuncang Kota Serang, Sabtu (9/10/2021).

Lokasi kebakaran tersebut di sebuah kebon, dipenuhi dengan ilalang yang telah terjadi kebakaran, diduga sementara ini disebabkan akibat pembakaran sampah dan faktor cuaca.

Walaupun lokasi dekat dengan pemukiman warga, namun kekuatiran api semakin besar dan merambat ke pemukiman sangat besar.

Menurut Kapolsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H mengatakan, dirinya bersama unit lantas Polsek Serang sedang melakukan patroli dan melintas di lokasi melihat ada asap yang bersumber dari ilalang.

Dengan sigap KOMPOL Bambang Wibisono dan unit lantas Polsek Serang Brigpol Bobby L berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Kompol Bambang Wibisono menambahkan, saat kita lakukan patroli bersama unit lantas melihat ada asap dan langsung dengan sigap saya bersama anggota memadamkan ilalang yang terbakar dengan alat seadaannya.

Kapolsek Serang menyampaikan  dengan adanya kejadian ini berharap agar masyarakat yang ingin membakar sampah jangan dekat dengan tempat yang mudah terbakar.

“Apalagi pada saat ini cuaca panas sangat tinggi jadi seperti ilalang sangat mudah terbakar,” tutup Kapolsek Serang.(end)

Bagikan di Media Sosial mu