Ikut Berperan Dalam Rangka PPKM Darurat, Goweser BPP 03 Bagikan Masker

KRAMATWATU (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka membantu kegiatan PPKM Darurat sebagai mana intruksi pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Komunitas Goweser BPP 03 dari Perumahan Komplek Bukit Pelamunan Permai Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Serang membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan disekitar Pasar dan Alun-alun Kramatwatu. Minggu 17/07/2021

Warsito Ketua Komunitas Goweser BPP 03, yang ditemui awak media di lokasi pada saat giat bagi-bagi masker mengatakan kegiatan ini, atas inisiatif para anggota yang sering beraktifitas gowes melalui jalan itu. Melihat masih banyak para pedagang dan pembeli yang keluar masuk pasar serta pada pengguna jalan disekitar alun-alun tidak mengenakan masker.

“Tidak hanya membagikan saja, tapi menyuruh menggunakan langsung dan memberikan arahan pentingnya, mencegah penularan wabah Covid-19 dengan memakai masker”tegasnya.

Di samping itu, Para goweser sangat antusias dalam kegiatan bakti sosial membagi-bagikan masker, setelah melakukan aktifitas olah raga gowes rutin sambil berjemur Minggu pagi di jalan raya banten lama.

“Kami para goweser berharap, dengan membagi-bagikan masker, masyarakat semakin memahami betapa pentingnya ikut membantu memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. Minimal untuk diri sendiri dan keluarga” tambah Warsito. (TA).

Bagikan di Media Sosial mu