Idris Efendi : Pemerintahan Desa Harus di Imbangi Top Manager

Tangerang – Idris Efendi memaparkan tata pemerintahan desa yang baik dimata masyarakat. dikatakan Idris, kepala desa mestilah orang paling bertanggung jawab dalam kinerja aparat pemerintahan desa.

Secara komperhensif ia jelaskan, diperlukan namanya Top Manager atau manajer puncak dari seorang pemimpin desa, yakni terampil melaksanakan tugas-tugas yang di emban.
“kita sama-sama tahu, pemerintahan desa bukan kepala desa seorang diri, tapi ada jajaran dibawahnya. Nah, ini menjadi point penting akan terlihatnya kinerja pemerintahan desa, kurang atau baiknya dalam melayani warga desa,” kata Idris Efendi kepada gerbangbanten.co.id, Minggu (23/7/2017).

Melihat keadaan desa tanjung burung kecamatan teluknaga kabupaten tangerang, Idris tak menapik desa tersebut masih kategori desa tertinggal.”itu semua karena tidak ada Top Manager suatu pimpinan desanya,” tandasnya.

Kendati demikian, terjunnya Idris Efendi mencalonkan diri sebagai kepala desa karena, kata dia, terketuk hatinya untuk merubah desa yang kategori tertinggal menjadi desa layak huni.
“tak pantas letak seacara geografis dekat dengan bandara Soekarno-Hatta Internasional dan ibukota masuk kategori desa tertinggal. Berkat juga tuntutan sejumlah warga agar saya maju sebagai calon kepala desa, saya yakin itu semua bakal terwujud,” kata Idris.(ren)

Bagikan di Media Sosial mu

2 komentar pada “Idris Efendi : Pemerintahan Desa Harus di Imbangi Top Manager

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *