HUT RI-73, H.Namin: Mari Kita Isi Kemerdekaan Dengan Memaksimalkan Potensi Kita

SERANG(Gerbang Banten)- Ketua DPRD kota Serang, H.Namin, menghadiri upacara bendera HUT RI -73 wilayah pemerintahan Kota Serang di Alun Alun Barat ,Kota Serang, Jum’at (17/08/2018).

Selain ketua DPRD, wakil Walikota Serang, Sulhi Chohir juga hadir sebagai Inspektur upacara. Tak ketinggalan unsur Muspida juga menghadiri upacara bendera HUT RI-73 tersebut.

Dalam perayaan HUT RI-73, Ketua DPRD, H.Namin mengatakan, mumentum Kemerdekaan yang di peringati setiap tahunnya dapat menumbuhkan semangat akan cinta tanah air.

“Mudah mudahan mumentum kemerdekaan ini kita lebih semangat lagi, Kita harus dapat memaksimalkan kemampuan kita,agar dapat bermanfaat untuk kita sendiri atau masyarakat luas,” Ujar ketua DPRD kota Serang

Menurutnya, dengan memaksimalkan kemampuan,akan menjadi sebuah prestasi untuk kita sendiri, yang nanti nya bermanfaat bagi negara.

“Kita jangan sampai terjebak tanpa berkarya, jadi mari kita isi kemerdekan dengan penuh semangat dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” ujarnya penuh semangat.

Sementara itu, wakil Walikota Serang, Sulhi Choir mengatakan pemerintah sendiri selalu berupaya meningkatkan indeks pembangunan manusia serta kesejahtraan dan keadilan.

“Oleh karena itu, rakyat juga harus mendukung atau istilahnya bangsa nya sendiri.

Lanjutnya, Ia memaknai HUT RI-73 bersama pemerintah, rakyat sama sama membangun tanah air. (Charles).

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.