HUT Kota Serang, DPRD Selenggarakan Sidang Paripurna Istimewa

Serang(Gerbang Banten)- Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Serang ke 10,kamis 10 Agustus 2017 yang bertema “ Bersama masyarakat mebangun kota serang cerdas dan berbudaya”.DPRD Kota Serang akan menyelenggarakan Sidang Paripurna Istimewa.Hal tersebut dikatakan Sekertaris Dewan Kota Serang H.Komarudin.
“HUT kota Serang tahun ini,Kami DPRD kota serang akan mengadakan Paripurna Istimewa,”Katanya.
Dalam hari jadi kota Serang DPRD kota Serang telah mengundang Forum Provinsi,Gubernur dan wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati,Walikota dan Wakil Walikota,Ketua DPRD se Provinsi,Instansi Terkait, Anggota Dewan  Dapil Kota Serang,Pejabat di lingkungan masyarakat,tokoh masyarakat,Partai Politik,Ormas,Penggiat pendidikan,dan Para pelaku usaha di kota Serang.
“ Untuk penyambutan Para Tamu undangan,kami telah lakukan persiapan dari jauh hari  tetapi tentu panitia besarnya ada di Pemkot,”tambahnya.
Selanjutnya Komarudin mengatakan HUT kota Serang tersebut bukan milik pemerintahan saja,tetapi juga milik masyarakat Kota Serang.
“HUT kota Serang ini bukan milik pemerintahan saja,tetapi masyarakat kota serang.saya juga berharap agar kegiatan besok hari sesuai harapan kita,”harapnya.(charles)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.