Helldy Agustian Harapkan Untuk Tidak Menyalahgunakan Dana BOS

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri acara Launching Sistem Informasi Pengelolaan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Terintegrasi Dengan Sistem Aplikasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Cilegon di Aula SMPN 7 Cilegon, Senin (30/08).

Wali Kota Cilegon, berpesan untuk tidak menyalahgunakan Dana BOS karena Pemerintah Kota Cilegon tidak ingin ada indikasi korupsi, Pemerintah Kota Cilegon akan transparan sehingga apabila ada indikasi korupsi akan ditindak lanjuti.

Menurut Wali Kota Cilegon, dalam rangka pengelolaan dana BOS yang kita utamakan adalah tertib, efisien, ekonomis, efektif dan transparan, serta bertanggung jawab sebagai bagian dari pengelolaan daerah pada periode pemerintah menerapkan pengelolaan dana BOS berbasis elektronik dan sistem informasi pengelolaan bantuan operasional sekolah, yang merupakan sistem yang terintegrasi.

Dengan di Launchingnya Sistem Informasi Pengelolaan BOS Terintegrasi Dengan Sistem Aplikasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Cilegon, Wali Kota Cilegon berharap dapat meminimalisir indikasi korupsi. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu