HBD Berhasil Menangkan PILDES SUKAMAJU

Serang, Gerbang Banten – Dalam Pemilihan umum pildes sukamaju HBD berhasil mengungguli atau menang telak dari 4 calon yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa sukamaju, kecamatan kibin, Kabupaten serang.
Dalam perolehan suara tersebut HBD berhasil mengguli suara dari masing-masing calon yang mencalonkan diri sebagai kepala desa sukamaju. Minggu (26/11/12).

Dirinya beserta simpatisan nya melakukan sujud syukur di kediaman HBD (posko kemenangan) saat mengetahui keunggulan suara telak dalam pemilihan pilkades sukamaju yang di menangkan oleh no urut 2 yaitu HBD.
Simpatisan HBD meluapkan kegembiraan nya dengan cara mengguyur jagoan nya dengan air serta sambil menyerukan “HBD…HBD…HBD..!!!”.

Saat ditemui di kediamannya (HBD) mengatakan kepada wartawan Haluan Banten Bahwa dirinya bersyukur atas kemenangan yang di perolehnya, ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa sukamaju yang telah memberikan kepercayaan untuk nya menjadi kades terpilih desa sukamaju, Menurutnya amanah yang telah di berikan oleh masyarakat ini akan ia emban sebaik mungkin, dan ia pun meminta serta menghimbau kepada simpatisan atau pendukung nya agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan dalam meluapkan kegembiraan atas kemenangan nya yang berpotensi kericuhan.”Akan saya emban sebaik mungkin amanah yang telah di berikan oleh masyarakat desa sukamaju kepada saya, yang telah memilih saya sebagai kepala desa sukamaju dengan cara pemilihan demokratis, saya menghimbau kepada seluruh pendukung atau simpatisan HBD agar tidak meluapkan kegembiraan dengan cara berlebihan atas kemenangan ini yang akan memicu terjadinya keributan” Ungkap HBD.

Lanjut HBD kedepannya setelah dirinya dilantik menjadi kepala desa sukamaju yang baru, ia akan menyelesaikan persoalan pekerjaan rumah yang ada di desa sukamaju seperti peremajaan kantor desa, pengentasan pengangguran yang ada di wilayah nya , dan memperbaiki seluruh infrastruktur lainnya yang ada di wilayah pemerintahan desa sukamaju. “Seperti Visi-Misi saya di awal sebelum terpilih nya menjadi kepala desa, saya akan mengabdikan diri kepada masyarakat, Alhamdulillah sekarang saya terpilih dan di beri amanah oleh masyarakat untuk mengemban sebagai kepala desa sukamaju yang terpilih, setelah dilantik kedepannya saya langsung akan mengabdikan diri, serta meneruskan program-program yang telah tertinggal dan akan melakukan program saya seperti membangun masyarakat serta memajukan kualitas masyarakat yang ada di wilayah pemerintahan sukamaju TANPA TERKECUALI “Pungkas HBD.(Ratih/A.Oman)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.