HAULAN JARO JIMAN

Gerbang Banten-Serang Minggu,16 Juli kemaren keluarga besar Jaro Jiman melaksanakan acara haulan yang ke-2 kalinya, acara haulan tersebut langsung dikediaman saudara Romli bin Jaro Jiman anak pertama dari Jaro Jiman. Istri yang pertama beralamat dikampung Bakgebang Perumahan Cilegon.
Acara Haulan dihadiri semua anak, cucu, dan cicit Jaro Jiman dari 4 orang istri yang menjamai 1000 orang yang sudah tercatat. Dalam acara Haulan ini, sambutan pertama oleh saudara Alyasa cucu Jaro Jiman.
Sambutan kedua oleh Sanusi juga cucu Jaro Jiman. Dalam kata sambutan nya beliau berdua inti pentingnya silaturohim untuk memperkuat tali kekeluargaan silsilah keturunan Jaro Jiman.
Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Haji Roji dan dilanjutkan makan bersama seluruh anak,cucu, dan cicit dari Jaro Jiman yang berjumlah 1000 orang.
Sedangkan Haulan yang pertama kali dilaksanakan di kediaman saudara Rasim Kampung Bedeng Desa Angsana Kecamatan Manca. Rasim merupakan anak pertama Jaro Jiman. Haulan keluarga besar Jaro Jiman ini digerakkan oleh saudara Alyasa bin Saliman sekaligus koordinator pendataan silsilah keturunan Jaro Jiman.
Keluarga besar keturunan Jaro Jiman berharap dengan adanya Haulan setiap tahun akan menambah keutuhan dan kekuatan dalam suatu keluarga.(ydn)

Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “HAULAN JARO JIMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *