Hasil Kerja Satgas TMMD Bersama Warga Kampung Daraham Mulai Terlihat Membuahkan Hasil

Kodam jayaTigaraksa Sejumlah personil Satgas TMMD ke 111 bersama warga, sudah mulai membuahkan hasil. Sampai dengan hari ini, pekerjaan yang dicapai personil Satgas TMMD ke 111 dalam sasaran fisik pembuatan jalan, maupun gorong-gorong di Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kamis (24/6/2021)mulai terliat sebagian jalan rapih.

“Sampai dengan ini, proses percepatan pembangunan jalan terlihat pencapaian hasil yang maksimal, setelah melaui proses pengerjaan yang sangat panjang dan sangat banyak menguras tenaga, kini hasil terlihat sangat baik,” kata Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs

Dansatgas TMMD ke 111 letkol Inf. Bangun Siregar mengatakan pengerjaan infrastruktur ini dapat berjalan secara maksimal berkat dukungan dari seluruh elemen terkait dan para warga yang mana sudah banyak mendukung dalam proses pengerjaan pengecoran jalan dengan secara bersama sama dan bergotong royong semuanya dapat berjalan dengan apa yang di rencanakan.

“Meski tak dipungkiri banyak tantangan yang menghambat pekerjaan, namun kita tidak menyerah karenanya. Kegiatan tetap harus dapat kita capai dengan target maksimal,” ujarnya.

Bagikan di Media Sosial mu