Hasil Betonasi Satgas TMMD Ke-111 Dapat Di Nikmati Warga Daraham

Kodam jaya – Hasil karja Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0510/Trs, yang di kerjain hampir 1 bulan sudah mulai dinikmati oleh masyarakat kampung Daraham malah satunya akses jalan yang sudah di betoniasi di Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Senin {12/7/2021).

Jalan itu merupakan jalan penghubung Kampung Daraham dengan kampung lainnya di yang terletak Kecamatan Jambe sepanjang 785 meter, lebar 5 meter, ketebalan 20 Cm.

Menurut salah satu warga Desa Jambe Kecamatan Jambe sebut saja Bu Rini (44th ) mengatakan, bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan sangat bermanfaat bagi warga Desa. Yaitu, perekonomian di kampung ini.

“Sebelum adanya program TMMD  warga agak kesulitan ketika mengendari kendaraan roda empat baik sepeda maupun sepeda motor karena jalan banyak yang berlubang dan becek jika musim penghujan banjir, tapi dengan adanya pembangunan jalan baru oleh TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, kini warga dapat merasakan manfaatnya, karena sekarang warga lebih gampang bepergian bisa pakai motor atau mobil,” kata Bu rini.

Bagikan di Media Sosial mu