Harmoni Polisi dan TNI, Bantu Prorgam TMMD 111 Kodim 0510/Trs

Kodam Jaya, Tigaraksa – Anggota kepolisian aktif ikut menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 2021 yang dilaksanakan Kodim 0510/Trs, di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Beberapa anggota Polresta Tangerang setiap hari bergantian membantu pembangunan pengecoran jalan di Kampung Daraham yang merupakan bagian dari proyek TMMD 111. Di lokasi TMMD, polisi bergotong-royong bekerja bersama TNI, dan masyarakat setempat membangun infrastruktur jalan.

“Kami ditugaskan membantu menyukseskan TMMD,” jelas salah satu anggota Polresta Tangerang, Sabtu (19/06/2021).

Untuk saat ini, pekerjaan yang jadi fokus anggota, adalah membangun jalan desa Jambe. Dalam pelaksanaannya, Kapolresta menugaskan anggotanya setiap hari secara bergantian.

Selain ikut mengerjakan pembangunan fisik yang menjadi sasaran utama TMMD, khusus anggota Polresta Tangerang juga melaksanakan berbagai penyuluhan ke masyarakat di sela-sela pekerjaan fisik. Penyuluhan atau sosialisasi melalui TMMD Non fisik, antara lain mengenai pemberantasan narkoba dan tertib lalulintas kepada warga desa setempat.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.