Hari Pertama Kerja, Kapolres Serang Jalin Silaturahmi dengan Dandim 0602/Serang

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Hari pertama menjabat sebagai Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik, langsung melakukan kunjungan silaturahmi dengan Dandim 0602/Serang ke Kodim 0602/Serang, Sabtu (7/8/2021).

Kedatangan Kapolres Serang bersama Kasat Intelkam dan di dampingi Kasie Humas Polres Serang langsung disambut oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0602/Serang atas sambutan ramah dari Bapak Dandim Kolonel Infantri Soehardono.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Serang memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Serang kepada Jajaran Personil Kodim 0602/Serang.

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Serang.

Sementara itu, Dandim 0602/Serang Kolonel Infantri Soehardono juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Serang dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Serang, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Serang dan Kodim 0602/Serang,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria yang baru dilantik pada Kamis (5/8/2021) kemarin langsung melakukan kegiatan silaturahmi dengan Dandim 0602/Serang untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri. (Red).

Bagikan di Media Sosial mu