Hari Jadi Media Persepsi Ke 2 Tahun Bagikan Masker Kepada Warga Dilingkungan Kantor Redaksi

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka hari jadi Media Persepsi ke 2 Tahun Tim Redaksi berikan puluhan masker kepada warga dilingkungan kantor Redaksi. Jum’at, 16/07/2021.

Direktur PT. Persepsi Karya Cipta Viktor Manuel mengatakan momentum hari jadi media Persepsi yang ke 2 Tahun ini, diadakan acara yang sangat sederhana yakni membagikan puluhan masker kepada warga dilingkungan kantor redaksi saja. berkenaan dengan massa pandemi Covid-19, maka itu saja yang bisa dilakukan untuk membantu warga.

“Ya itu tadi, dimasa pandemi seperti sekarang ini, kita semua tidak bisa berbuat leluasa. Intinya Ulang Tahun Media Persepsi yang kedua tahun ini kita hanya itu kegiatan yang bisa dilakukan”kata Viktor dengan nada bicara yang santai saat dikonfirmasi tim liputan Bangun Media Grup.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan wartawan media Persepsi ataupun awak media yang tergabung di Bangun Media Grup, sekarang ini masih kondisi pandemi dan juga pemberlakuan PPKM Darurat, pada saat melakukan kegiatan liputan agar mematuhi Prokes dan menjalin kerjasama dengan Satgas Covid-19, di daerah liputan masing-masing”sambung Viktor.

Sementara itu, Pimpinan Umum Media Persepsi Lesman Bangun, yang juga CEO Bangun Media Grup menyampaikan hari jadi Media Persepsi ke 2 Tahun menjadikan momen bersejarah bagi Bangun Media Grup, yang mana di masa pandemi Covid-19 masih berbagi kepada warga dilingkungannya.

“Mudah-mudahan Pandemi cepat berlalu, apabila ada salah satu media yang tergabung di Bangun Media Grup ulang tahun bisa dirayakan agak meriah atau mengadakan suatu kegiatan. Selamat Ultah untuk Media Persepsi, semoga menjadi media “Tanggap dan Akurat”tutur Bang Bangun. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu