Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Serang Gelar Bhakti Sosial

Kota Serang (gerbangbanten.co.id).- Moment Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten tidak ketinggalan untuk menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., mengatakan, kegiatan bakti sosial ini kami senggelarakan di Kp. kaujon baru RT. 02 RW 13 kelurahan serang Kecamatan Serang Kota Serang.

“Sebanyak 500 Kg beras kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid-19,”katanya.

Selain berbagi kebahagian melalui kegiatan baksos ini, kami juga mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Dengan harapan masyarakat tetap mengikuti Protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, salahsatu warga, Asep, yang menerima bantuan beras mengucapkan terimakasih kepada Polri atas perhatiannya kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu ditengah Pandemi covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pa Polisi yang telah memberikan bantuan beras dan kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, “semoga Pori semakin dicintai dan dipercaya masyarakat,”tuturnya. (TP/HUMAS)/Nas.

Bagikan di Media Sosial mu