Hadir Ditengah – tengah Masyarakat, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Gatur Lalin

SERANG KOTA – Keberadaan Polisi lalu lintas dan anggota Sabhara Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten disejumlah ruas jalan raya di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya pada pagi, siang dan sore hari sudah menjadi pemandangan biasa bagi masyarakat .

Selain melakukan tugas rutin mengatur arus lalu lintas, kehadiaran Polisi ditengah dijalan juga untuk mengayomi, melayani dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pengendara yang beraktifitas, Kamis (07/10/21).

Seperti yang dilakukan oleh Panit lantas AIPTU Okti dan anggota mengatur lalu lintas, petugas Polisi juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan mengingat saat ini sudah dilakukan tatap muka terbatas untuk siswa siswi di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya sekaligus untuk keamanan dan keselamatan dikarenakan arus lalu lintas pada pagi hari cukup ramai.

Saat di temui di ruang kerjanya Panit Lantas Polsek Cipocok Jaya Aiptu Okti  mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan oleh Anggota Unit lalu lintas Polsek cipocok Jaya dibantu oleh unit Anggota Sabhara dengan sasaran lokasi pertigaan Cipocok Jaya.

“Kita stanby di depan sekolah SMPN 10 Kota serang yang mana bertujuan untuk membantu penyeberangan dan pengguna jalan serta siswa yang akan berangkat ke sekolah sehingga tercipta situasi Aris lalin yang lancar dan aman,” ungkapnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu