Friday 10th July 2020
1 views

Hadapi New Normal, Polsek Serang Himbau Pengunjung Mall Ramayana

SERANG, – Personil Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten melakukan sosialisasikan kesiapan memasuki era new normal di saat pandemi Covid-19 kepada Pengunjung Mall Ramayana Serang, Sabtu, (30/05/2020)

Hal itu dikatakan Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto kepada awak media Sabtu, (30/05/2020). “Kegiatan ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Serang mulai pukul 15:30 wib,” ujar Kapolsek.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu mengimbau kepada setiap masyarakat yang akan masuk ke Mall Ramayana agar wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan dan selalu menjaga jarak (physical distancing).

Ia berharap upaya ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dititik kumpul seperti pusat perbelanjaan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Dikatakannya, personil yang melaksanakan patroli, juga menghimbau warga untuk menaati anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

“Gunakan selalu protap kesehatan setiap warga atau pengunjung yang ingin memasuki Ramayana, Jangan lupa gunakan cek suhu untuk antisipasi penularan Covid-19,” terangnya.

Kemudian, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menghimbau masyarakat tidak berkerumun dan mengurangi aktivitas di luar rumah,

“Mari bersama kita cegah penularan virus Corona. Jika kita disiplin, maka mata rantai penyebaran virus Corona ini akan terputus,” pungkasnya.( Deden /Charles)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan