H-2 Pelaksanaan, Kanwil Kumham Banten Ikuti Rapat Persiapan Bersama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM

Serang – Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kembali menggelar Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021 secara Virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting, Jum’at (24/09).

Dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian (PSIK), rapat kali ini lebih menitikberatkan terkait teknis Pelaksanaan SKD CAT, seperti prosedur dan alur pelaksanaan Seleksi SKD CAT serta dokumen yang wajib dibawa oleh peserta yaitu KTP Asli, Kartu Ujian, Deklarasi Kesehatan, Hasil Swab PCR/ Rapid Tes Antigen dan Sertifikat Vaksin COVID-19, termasuk keharusan Panitia Daerah untuk melakukan koordinasi dengan penyedia jaringan Internet guna memastikan pelaksanaan Ujian berjalan tanpa adanya hambatan.

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Rapat diikuti oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Wasis Teguh Sambodo beserta jajaran.

Adapun, SKD Berbasis CAT bagi para Peserta Seleksi CPNS Tahun Anggaran 2021 di Wilayah Banten sendiri akan dilaksanakan mulai 26 September hingga 30 September mendatang bertempat di The Royale Krakatau Hotel, Kota Cilegon. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu