Guna Meningkatkan Kinerja, Humas Polres Serang Kota Polda Banten Laksanakan Supervisi

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Sihumas Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pengawasan dan pengendalian pelaksanaan tugas dengan melaksanakan kunjungan ke Polsek jajaran untuk melaksanakan supervisi yang berlangsung di Mapolsek Taktakan, Jumat (10/9).

Tim Supervisi Bidang Kehumasan dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Serang Kota Iptu Iwan Somantri didampingi Kasubsi PIDM Aipda Taufik Purnama, S.Pd.I dan anggota Humas Polres Serang Kota.

Turut hadir kasi humas dan Operator PID Polsek Taktakan, Polsek Kramatwatu, Polsek Kasemen dan Polsek Waringinkurung.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kasi Humas Polres Serang Kota Iptu Iwan Somantri, menyampaikan, bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan baik agar Humas Polsek jajaran paham serta tahu betul terkait tugas pokok humas Polri.

“Dengan dilaksanakannya supervisi diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kinerja kehumasan polisi kepada masyarakat,” kata Iptu Iwan.

Sebelumnya diketahui bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dengan bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi kehumasan.

Lebih lanjut, Iptu Iwan, mengimbau Humas dan operator PID Polsek jajaran agar selalu bermitra dengan insan pers untuk mewujudkan pemberitaan yang positif sehingga dapat terwujud Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Serang Kota.

“Pererat silaturahmi dan soliditas dengan stakeholder serta insan pers yang ada di wilayah jajaran polsek. Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di masyarakat,” tegasnya.

Masih kata Iptu Iwan, menyampaikan pesan kepada para operator atau pemegang akun Polsek, disarankan dokumentasi yang masuk ke akun untuk terus diperhatikan dan dilaksanakan.

“Untuk akun medsos polsek, agar lebih dioptimalkan lagi supaya kegiatan-kegiatan yang sudah bagus dapat terinformasikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat menjadi tahu informasi-informasi kegiatan kepolisian atau informasi-informasi yang penting dari kepolisian,” pungkasnya. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu