Guna Ciptakan Regenerasi, KMKC Laksanakan LDKM

LEBAK (Gerbang Banten) – Guna ciptakan regenerasi, Keluarga Mahasiswa Kecamatan Cileles (KMKC) laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM). Kegiatan ini merupakan proses kaderisasi untuk meneruskan estapet pengurus KMKC

Dikatakan Aris Rusdiana Ketua Umum KMKC, Acara LDKM ini dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2017 yang mana bertepatan dengan hari sumpah pemuda dan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa yang berdomisili di Kecamatan Cileles.

” dengan dilaksanakannya LDKM di hari sumpah pemuda, semoga dapat melahirkan generasi-generasi muda yang mampu mendedikasikan ilmunya serta berkontribusi besar kepada tanah kelahirannya yang di himpun dalam sebuah pergerakan organisasi bernama Keluarga Mahasiswa Kecamatan Cileles (KMKC)”. Ungkapnya disela acara

Aris menambahkan, Pemuda dan mahasiswa merupakan elemen terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI. Hanya ada dua pilihan ketika kita menjadi seorang mahasiswa yaitu 1. Mahasiswa yang menuntut perubahan Dan 2.Mahasiswa yang mampu menciptakan perubahan.

” dari dua pilihan tersebut mahasiswa harus memilih salah satu karena hal itu merupakan perjuangan mahasiswa “. terangnya.

Sementara itu Ebi Cahyono selaku sekretaris panitia LDKM mengucapkan, selamat atas diikrar nya kader baru KMKC semoga bisa berkarya ditanah kelahirannya.

Diketahui pada kegiatan LDKM berjalan demgan lancar dan pada acara turut hadir Muspika Kecamatan Cileles, PK KNPI Kecamatan Cileles, serta Organisasi mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.(HD)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.