Guna Antisipasi gangguan keamanan Polsek Serang Polres Serang Kota Lakukan Patroli

SERANG KOTA | Polsek Serang Kota Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dan pengawasan protokol kesehatan covid-19 di wilayah hukum Polsek Serang, Sabtu (9/10/2021) malam.

Tampak personel Polsek Baros AIPDA Ajis M, BRIGPOL Bobhy serta Bintara Remaja Polsek Serang melakukan himbauan protokol kesehatan kepada para masyatakat setempat.

Saat dihubungi Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono S.H, M.H membenarkan terkaiat kegiatan yang dilakukan anggotanya.

“Bahwa benar, anggota Polsek Serang terus melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Serang,” kata Kapolsek.

KOMPOL Bambang menambahkan, pihaknya, tak henti-henti dan tanpa mengenal lelah terus melakukan pendisiplinan dan himbauan protokol kesehatan.

“Kami, akan terus melaksanakan pendisiplinan dan menghimbau kepada masyarakata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menghundari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mibisasi,” tutur perwira berpangkat melati satu tersebut.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran wabah covid-19, jelas Bambang.

“Alhamdulillah, dengan terus di lakukan patroli dan himbauan, para masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polsek Serang dapat mematuhinya,”tutup Kapolsek Serang.
(humas)

Bagikan di Media Sosial mu