Gubernur Banten Buka Seminar IJTI

SERANG(Gerbang Banten)-Gubernur Provinsi Banten H. Wahidin Halim hadir dalam acara seminar Ikatan Jurnalis Television Indonesia (IJTI) Banten di Hotel Ledian, Jum’at (27/10/2017).

Dalam sambutannya wahidin mengatakan,mengapresiasi kegiatan seminar Musada III IJTI .

“Saya sangat senang berkomonikasi dengan wartawan Karena peran media sangat membantu saya dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat,” katanya. 

Menurut wahidin bahwa media elektronik di Banten mencapai 80%,”walaupun ada beberapa daerah di Banten Yang signal jaringan kurang bagus tetapi tidak menjadi hambatan dalam mempromosikan Banten,” ungkapnya

“Selama ini yang saya dengar dari media memberitakan tentang korupsi, sekolah rusak tetapi jangan lupa juga untuk mempromosikan Banten di bidang objek wisata karena kita mempunyai budaya yang relegius, hamparan laut belum lagi Ke indahan air terjun dan keindahan wisata di daerah selatan,” jelasnya.

Sementara itu,Ketua IJTI Banten,Aimarani, mengatakan,seminar Musda III adalah agenda tahunan IJTI.

“Kita jurnalis dimana kita sebagai Pilar demokrasi Dan di Banten kita hadir sebagai Mitra Pemerintah juga punya andil dalam mempengaruhi pembangunan di Provinsi Banten,” tuturnya.

“Dimana Se iringnya waktu pada dasarnya dalam Hal pembangunan, kita harus menyamakan presepsi dalan memberikan pelayanan kepada masyarakat Banten,” tambahnya.   (Charles)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.