GROUNDBREAKING APARTEMEN PERTAMA DI KOTA BAJA

Seiring dengan kemajuan zaman dan bertambahnya penduduk serta mengefesiensikan lahan PT. Limasland Reality mencetuskan membangun tempat tinggal dalam bentuk Apartemen yang pertama di kota Cilegon. PT. Limasland Reality memberi nama Greenpark Terrace Apartemen.

GreenPark Terrace Apartemen petama di perkenalkan April 2016 lalu dan mendapat positif dari konsumen hal ini di buktikan dengan unit-unit Apartemen sudah terjual. PT. Limasland Reality Cilegon melakukan GroundBreaking GreenPark Terrace Apartemen yang pertama di Cilegon pada Selasa 2 Mei kemarin.

Acara Grounbreaking di hadiri oleh walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi bersama direktur PT. Limasland Reality Lilis Komariah, ketua REI pusat, ketua REI Provinsi Banten, perwkilan Bank BUMN, swasta di Cilegon.

Tb. Iman Ariyadi atas nama pemerintah Cilegon mengucapkan terima kasih kepada pengusaha yang berinvestasi di kota Cilegon khusunya direktur PT. Limasland Reality Cilegon Lilis Komariah, Tb. Iman Ariyadi berharap dengan di bangunnya GreenPark Terrace Apartemen agar memperioritaskan tenaga kerja lokal untuk mengurangi angka pengangguran di kota Cilegon dengan resminya pembangunan dimulai dengan penandatanganan Prasasti sekaligus pelepasan Balon udara.(ydn)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.