Gowes Merah Putih HUT RI Ke 76 Dan Bagi Masker, Goweser BPP 03

KRAMATWATU (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kememerdakaan RI yang ke 76, tahun 2021. Komunitas Goweser BPP 03 dari Perumahan Komplek Bukit Pelamunan Permai Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Serang, lakukan giat Gowes Merah Putih dan bagi masker kepada pengguna jalan. Selasa 17/08/2021

Goes jarak pendek dengan rute komplek BPP, Kramatwatu, Serang, jalan raya Serang-Kasemen, Komplek Masjid Agung Banten, Benteng Speelwijk, berakhir di alun-alun Kramatwatu, langsung membagi-bagikan masker di sekitar alun-alun.

Pada saat rehat di Benteng Speelwijk, seluruh peserta gowes melakukan upacara khusus mengheningkan cipta dan berdoa untuk mengenang jasa dan mendoakan para pejuang Kemerdakaan RI, yang langsung dipimpin oleh Ronggo Warsito, Ketua Komunitas Goweser BPP 03.

Hadir dalam acara Gowes Merah Purih, H Kawiarso, SKM, selaku Ketua RW 03 Komplek BPP yg juga anggota goweser, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para goweser yang selalu melalukan kegiatan sosial secara rutin dan membawa nama baik Komplek BPP.

Ronggo Warsito, Ketua Komunitas Goweser BPP 03 pada saat giat bagi-bagi masker mengatakan kegiatan ini tidak hanya membagikan masker, tapi juga memberikan himbaun kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokal kesehatan guna mencegah penuralan wabah Covid 19.tegasnya

Ucapan terima kasih kepada Triadi Anas, selaku Wartawan Gerbang Banten Wakil Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Markas Daerah Banten, atas bantuan masker dari Polda Banten, Polres Serang Kota, Polres Serang Kabupaten melalui LMPP Mada Banten. Terima kapada Gunadi anggota Goweser atas bantuan konsumsi untuk perserta giat ini. tambahnya.

Harapan kami selaku anggota goweser, giat bagi-bagi masker sebagai angenda rutin yang bisa di jadwalkan, ini giat yang kedua kalinya di lakukan komuntias Gowser BPP 03, kita tidak tahu pandemi ini kapan akan berakhir. Semoga masyarakat semakin memahami dan menyadari betapa pentingnya ikut membantu “memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 minimal untuk diri sendiri dan keluarga” ujar H Yendi Yanyo, Penasehat Komunitas Goweser BPP 03. (TA)

Bagikan di Media Sosial mu