Gotong Royong Bersama Warga anggota Satgas TMMD Sebar Batu Split

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kemanunggalan TNI dengan rakyat terlihat saat bersama-sama dalam menebar batu split di jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang menjadi lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0510/Trs, Minggu (20/06/2021).

Satgas TMMD dan warga pindahkan batu split ini dengan menggunakan alat seadanya, karena jaraknya tidak begitu jauh namun akan mempercepat proses pengecoran jalan.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang mengatakan, pemindahan batu split guna mempercepat proses pendistribusian meterial di pengerjaan jalan pada TMMD Reg 111 Kodim 0510/Trs.

“Arco Cangkul Sekop dan Ekrak menjadi alat andalannya Satgas TMMD dan warga saat menyebarkan split di jalan sasaran,” ujar Pasiter Dansatlap TMMD 111 Kodim 0510/Trs.

Sihotang menjelaskan, satgas TMMD dan warga secara gotong royong yang mengangkat batu split tersebut untuk penguatan jalan, nampak semangat dan guyub dengan menggunakan alat seadanya, akhirnya batu tersebut bisa disebarkan.

Diharapkan pengerjaan pengecoran sepanjang 785 meter akan segera selesai, sehingga akan mempermudah arus transportasi di Kampung Daraham Desa Jambe bisa segera digunakan oleh warga.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.