Giat Patroli Dialogis Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Menekan Tindak Kriminalitas

SERANG KOTA – Personil Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten laksanakan giat patroli dialogis yang dipimpin  KA SPK I AIPDA Eko Y, S.H beserta BRIPKA Zulfikar di Kampung Makam Bata I Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Jumat (01/10/2021).

Kegiatan Patroli Dialogis dilakukan dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dan melakukan upaya guna menekan tindak pidana tidak harus malam siang juga tetap melaksanakan patroli dialogis.

KA SPKT I AIPDA. Eko Y, S.H menyapa warga sambil mengobrol santai bersama membicarakan situasi di sekitar, disamping itu juga dengan keberadaan Polisi yang sedang patroli dialogis diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Tujuannya giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah – tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu