Gerobak Sorong Jadi Teman Setia Satgas TMMD 1111 Kodim 0510/Trs

Kodam Jaya, Tigaraksa – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang terus berlangsung dalam pengerjaanya di berbagai sektor baik sasaran fisik dan non fisik.

Keberadaan alat-alat seperti gerobak sorong (angkong), ember dan lain-lain sudah menjadi teman setia para anggota Satgas dan Masyarakat dalam pekerjaanya.

Prada Irfan salah satu Satgas TMMD begitu akrab dengan gerobak sorong (angkong) dia begitu kokoh dalam memegang gagang gerobak (angkong), dengan lengan yang kuat selalu mondar mandir mengangkut dan mendorong adonan semen di lokasi pengecoran.

“Gerobak sorong (angkong) ini ibarat sudah menjadi teman setia dalam menemani aktifitas kerja saya dan teman-teman di program TMMD ini setiap hari,” katanya

Dikatakannya, kesempatan seperti ini adalah moment-moment yang tidak akan terlupakan oleh anggota Satgas umumnya. “Kesempatan seperti ini adalah kesempatan bagi kami untuk bisa mengabdi kepada masyarakat melalui tenaga kami,” ucap Prada Irfan.

Bagikan di Media Sosial mu