Gerai Vaksinasi Presisi, Polsek Cipocok Jaya Himbau Prokes

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Ratusan warga Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang mengikuti vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Forkopimda Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (29/07/2021).

Kegiatan vaksin ini, dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan TNI untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., mengatakan, hari ini melakukan acara gerai vaksin presisi dan pembagian bakti sosial dari Polres Serang Kota dan Akademi Kepolisian angkatan tahun 1991.

“Bagi yang sudah di vaksin maka akan diberikan sembako, totalnya ada 150 orang yang mengikuti vaksin hari ini,” kata Kompol Agus.

Lanjutnya, hari ini ada delapan kelurahan yang didaftarkan untuk mengikuti vaksin sesuai jadwal dan diberikan waktu masing-masing kelurahan.

“Dari satu kelurahan diikuti oleh 20 orang dengan waktu maksimal 30 menit, seterusnya gantian per kelurahan lainnya,” ungkapnya.

Agus menghimbau agar warga yang mengikuti vaksin bisa menerapkan peraturan yang dibuat oleh panitia agar tidak terjadi kerumunan di satu lokasi.

“Warga harus bersabar bergantian dan mengantri, sudah dibuatkan jadwal masing-masing kelurahan supaya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu