Gelar Vaksinasi Merdeka, Pengurus Ponpes Riyadlul Jannah Apresiasi Polda Banten

Kabupaten Tangerang – Pengurus Ponpes Riyadlul Jannah Gus Aan Angsori sangat mengapresiasi vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan merupakan kerjasama Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma’ruf dan Polri secara serentak digelar di Rumah Ibadah, Pesantren dan Kampus se-Indonesia.

“Terimakasih kepada bapak Presiden RI, bapak Kapolri, dan Bapak Kapolda Banten atas diselenggarakan vaksin merdeka ini, vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 dan dapat meningkatkan herd immunity atau kekebalan dalam kelompok,” Kata Gus Aan, Selasa (7/9)

Gus Aan mengatakan bahwa jumlah santri Ponpes Riyadlul Jannah ada sebanyak 3.500 orang namun sebagian sebanyak 1.500 santri sudah di vaksin

“Hari ini Kita menargetkan sebanyak 1.500 orang yang di Vaksin, dengan Sasaran target vaksinasi Merdeka ini yaitu Santriwan dan santriwati dan Warga Desa Kemuning Kecamatan Kresek dan sekitarnya.” ujar Gus Aan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengajak masyarakat agar antusias untuk mengikuti vaksin dan mengimbau tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera ikut vaksin karena dengan vaksin mampu meningkatkan kekebelan imun tubuh sehingga dapat terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” ajak Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga menyampaikan Polda Banten komitmen untuk terus masif dan proaktif melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Banten (Am/Bidhumas).

Bagikan di Media Sosial mu