Gali Berita Keberhasilan TMMD, Kapendim 0510/Trs Sambil Bantu Abah Ruki Buat Bale Bambu

Kodam Jaya, Tigaraksa – Sebagai bagian dari Kodim 0510/Trs yang bertugas melaksanakan publikasi dalam gelaran TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 baik sebelum dan sesudah TMMD Kapendim 0510/Trs Serka Toni terus menggali informasi dari warga, Jum’at (16/07/2021).

Untuk di ketahui TMMD Kodim Tigaraksa di lakukan di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang, tim Liputan Penerangan Kodim 0510/Trs masih turun di lokasi TMMD kendati TMMD sudah di tutup oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Rabu lalu.

Sambil membantu Abah Ruki Kapendim menggali informasi tentang keberhasilan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs dari segi fisik ataupun non fisik selama 30 hari dilakukan Satgas TMMD.

Menurut Abah Ruki Warga Desa Jambe, TMMD yang dilakukan Kodim 0510/Trs sangat bermanfaat bagi warga Daraham dan sekitar nya.

“Terbukti sekarang sudah banyak pedagang yang masuk ke kampung Daraham, karena jalanya sudah bagus dan banyak yang berolahraga pagi karena sering melihat TNI olahraga sebelum melakukan kegiatan, pokonya banyak manfaatnya terimakasih bapak TNI,” ungkapnya

Bagikan di Media Sosial mu