Foto -Foto TMMD ke 111Perlu di Perbesar Buat Kenangan

Kodam Jaya, Detik-detik menjelang tuntasnya pembangunan jalan dalam program tmmd ke 111kodim 0510/trs yang hari ini di tutup oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar di Kantor Bupati Kabupaten Tangerang.
Program TMMD Reguler ke-111Kodim 0510/trs di Kampung Daraham Kecamatan jambe, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/7/2021) foto -foto nya perlu diabadikan buat kenangan.

Hal itu dikemukakan oleh Pasiter Kodim 0510/trs kapten Arh. P. Siotang menyusul betapa pentingnya peristiwa di akhir penyelesaian jalan TMMD itu. ”Bahkan kalau perlu foto tersebut dicetak dalam ukuran besar selanjutnya dipanjang di kantor. Tujuannya , siapapun pemangku Kepala Desanya akan tahu dan paham saat mewujudkan jalan utama yang ada di kampung ini,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, terhitung mulai Selasa (14/07/2021) tuntas sudah kerja keras yang melelahkan membangun jalan sepanjang 785 Meter di kampung Daraham, Kecamatan jambe Kabupaten Tangerang.

Pembangunan Jalan itu benar-benar melelahkan saat proses pembangunannya banyak muncul kendala. Perlu lembur hingga dua pekan lebih untuk menuntaskan jalan itu.

Menurut Pasiter Kodim 0510/trs kapten Arh P. Siotang masih terbayang bagaimana detik-detik terakhir menjelang rampungnya pengecoran jalan. sehingga perlu koordinasi dengan semua pihak untuk segera menuntaskan pekerjaan jalan ini karena jalan tersebut adalah buat kepentingan rakyat.

Bagikan di Media Sosial mu