Sunday 9th May 2021
10 views

Fatayat NU Lebak Berbagi Takjil Di Lapas Rangkasbitung

Rangkasbitung,(gerbangbanten.co.id) – Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, seperti yang dilakukan salah satu organisasi sayap Nahdatul Ulama Lebak, Fatayat NU Lebak dalam kegiatan berbagi takjil bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Rangkasbitung, Rabu (14/04).

Kunjungan Keluarga Fatayat NU dan Tokoh Masyarakat Jayabaya disambut langsung kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung. Kunjungan tersebut dalam rangka membangun silaturhami dan dukungan sosial bagi proses pembinaan di Lapas.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto memberikan Apresiasi atas kunjungan dari Fatayat NU Lebak. Apalagi Ramadan adalah bulan penuh berkah. Siapa pun yang melakukan kebaikan akan mendapatkan pahala yang dilipat gandakan Allah SWT.

“Alhamdulillah dibulan yang penuh berkah ini, bertambah lagi dukungan bagi WBP dalam menjalani Pembinaan di Lapas, dukungan sosial ini wujud kepedulian dan keikhlasan masyarakat kepada sesama dan tentu menjadi ladang untuk beramal, smoga bisa berkelanjutan dan bermanfaat dalam motivasi WBP menjadi pribadi yang lebih baik lagi” ucap Budi.

Pembagian takjil turut disaksikan Anggota regu jaga dan perwakilan WBP.

WBP Lapas kelas III Rangkasbitung pun menyambut hangat dukungan moril dan pembagian takjil ini “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Fatayat NU Lebak (Keluarga Jayabaya) atas dukungannya kepada kami semua dan atas pemberian takjilnya. Semoga menjadi berkah,” harap AP salah satu WBP Lapas Rangkasbitung.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegah penyebaran Covid-19. (EDT/bin)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan