Edukasi Bahaya Narkotika, TMMD Non Fisik Gelar Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, juga diisi penyuluhan tentang bahaya narkoba.

Hadir sebagai narasumber penyuluhan ini adalah IPDA Deni dari Polresta Tangerang. Sedikitnya 20 Pelajar mengikuti penyuluhan tersebut.

“Pelajar harus tahu tentang bahaya narkoba bagi kesehatan dan masa depan karena saat ini peredaran narkoba semakin marak, bahkan sampai ke desa. Dengan pemahaman dan tahu bahayanya, masyarakat desa diharapkan bisa melindungi diri, keluarga dan masyarakatnya dari bahaya narkoba,” jelas IPDA Deni, Senin (05/07/2021).

Saat ini dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Polresta Tangerang mengapresiasi kepedulian Kodim 0510/Trs yang memasukkan penyuluhan bahaya narkoba sebagai salah satu agenda penting dalam kegiatan TMMD Reguler ke-111.

“Kegiatan ini untuk membentengi masyarakat dari pengaruh narkoba. Harapannya, muncul kesadaran dan tekad yang kuat dari seluruh masyarakat sehingga berani menolak dan melawan jika ada peredaran narkoba yang masuk ke desa mereka,”harapnya.

Bagikan di Media Sosial mu