Dukung Program Pemerintah, Polsek Taktakan Polres Serang Kota Berikan Pengamanan Vaksinasi

SERANG KOTA– Anggota Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 Tahap II Di PT. Alfaria Trijaya Tbk Kel. Drangong Kec. Taktakan Kota. Serang, Jum’at (08/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di PT Alfaria Trijaya Tbk merupakan vaksinasi tahap II kepada karyawan .

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Anggota Polsek Taktakan juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.
“Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai Polri, dan mendukung program pemeeintah agar covid – 19 ini segera berakhir,” ungkapnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu