DKM At Taqwa, PT. Cilegon Fabricator Lakukan Santunan Anak Yatim – Piatu.

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443H yang bertepatan dengan hari Minggu 15 Agustus 2021. Alhamdulillah, Manajemen dan Karyawan PT. CF (Cilegon Fabricator) melakukan santunan kepada 350 anak yatim piatu di 4 desa sekitar pabrik yaitu Desa Argawana, Desa Banyuwangi, Desa Margasari, Desa Puloampel dan anak-anak exs karyawan secara door to door. Minggu 15/08/2021

Ustadz Sudiro, selaku Ketua DKM At Taqwa dan penanggung jawab pelaksanaan santunan, dalam sambutannya “Berharap semoga Allah SWT. senantiasa memberikan keberkahan kepada Perusahaan, seluruh karyawan PT. CF, dan sub kontraktor, serta para donatur yang ikut berpartisipasi terlaksananya santunan ini” Santunan ini sudah berlangsung selama 7 tahun berturut-turut, khusus untuk tahun ini dengan situasi pandemi dan PKKM maka pembagian santunan dilakukan dengan cara door to door langsung ke lokasi masing-masing rumah anak yatim piatu oleh panitia pelaksana, yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.

Dengan santunan anak yatim piatu ini, kami ucapkan terimakasih kepada Manajemen, karyawan dan para donatur yang telah mendukung terlaksananya program tahunan ini, semoga kegiatan ini menjadikan ladang amal ibadah buat kita semua dan semoga Allah SWT senantiasa selalu membimbing kita semua agar selalu istiqomah dalam kebaikan untuk agama, bangsa dan negara. Amin YRA. ujar Ustadz Sudiro selaku Ketua DKM.

Semoga santunan ini bisa membantu biaya sekolah bagi para anak-anak dan membantu ekonomi keluarganya. Selain itu kami dari panitia juga menghimbau kepada seluruh anak-anak yatim piatu dan keluargannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah Covid 19. tambah Anwari, selaku Panitia pelaksana santunan. (TA)

Bagikan di Media Sosial mu