Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Vaksinasi Tahap 2 Karyawan di PT. Indonesia Power PLTU Suralaya

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan Vaksinasi Tahap 2 karyawan di PT. Indonesia Power PLTU Suralaya Cilegon. Kamis (19/08/2021)

Dalam rangka mewujudkan keamanan di Kawasan PT. Indonesia Power PLTU Suralaya Cilegon, Ditpamobvit Polda Banten melakukan beberapa kegiatan salah satunya memberikan himbauan prokes terhadap karyawan yang akan melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 di PT. Indonesia Power PLTU Suralaya Cilegon.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko, S.I.K.,M.H dan didampingi oleh Bripka Hendra Maliva dan Brigpol Eko Budiono.

Pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan Kendaraan keluar masuk Perusahaan dan Pengecekan Tas karyawan dan tamu yang akan melakukan vaksinasi.

Selain itu, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan prokes kepada Karyawan dan tamu yang akan melakukan vaksinasi di PT. Indonesia Power PLTU Suralaya Cilegon.

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk mewujudkan rasa aman, tertib dan nyaman di kawasan PT. Indonesia Power PLTU Suralaya Cilegon,” tutup Edy Sumardi. (Dit)

Bagikan di Media Sosial mu