Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksinasi Tahap I

CILEGON – Untuk mendukung akselerasi vaksinasi, karyawan dan keluarga tenant KSI Group ikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di lapangan Arkom PT.KSI Jln.Eropa Cilegon, Sabtu (21/08).

Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kerjasama antara pemprov Banten dan KSI Group.

Untuk memastikan prokes dan keamanan karyawan serta keluarga tenant PT KIEC/PT KSI yang akan mengikuti vaksin, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan membenarkan hal tersebut.

“Ya, hari ini ada sekitar 700 orang karyawan serta keluarga tenant PT KIEC/PT KSI yang akan mengikuti vaksin. Untuk itu kmi dari Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan, “Personel juga membagikan masker dan mengimbau agar para karyawan mematuhi prokes dalam tahapan vaksinasi, terutama saat pendaftaran”.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemik, jadi kami dari Polda Banten tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan, mengimbau masyarakat yang ada di Banten untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tandas Akbp Shinto Silitonga. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu