Diskusikan Strategi Jitu Percepatan penyerapan Anggaran UPT, Kanwil Kumham Banten Gelar “Apa Kabar Keuangan Kita (AK3)

Serang – gerbangbanten.co.id
Dalam rangka melaksanakan monitoring dan evaluasi serta mendiskusikan strategi jitu dalam percepatan penyerapan anggaran pada Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar kegiatan “Apa Kabar Keuangan Kita (AK3) Senin (23/08).

Monitoring dan Evaluasi penyerapan anggaran merupakan hal yang penting untuk dilakukan, khususnya pada Divisi Administrasi dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Memberikan arahannya Kepala Divisi Administrasi Novita Ilmaris mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan ini merupakan salah satu program yang dibuat oleh Kanwil Kumham Banten dalam memantau dan mencari strategi jitu sehingga serapan anggaran dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

“Dari kegiatan ini nantinya kita akan mendengarkan kendala yang dialami oleh Unit Pelaksana Teknis dan kita dengarkan juga strategi yang dimiliki untuk melaksanakan penyerapan, sehingga dapat didiskusikan dan dengan segera dilaksanakan, dengan target kita pada pertengahan September mencapai 75%” Ujar Novi

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan presentasi dan laporan penyerapan anggaran pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis dan menjabarkan kendala yang dihadapi sehingga dapat didiskusikan dan mencari solusi dengan Jajaran Keuangan kantor wilayah. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu