Diskusikan Pentingnya Publikasi, Kumham Banten Gelar “Apa Kabar Kepuasan Masyarakat Banten

Serang – Diskusikan pentingnya Publikasi pada Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar kegiatan “Apa Kabar Kepuasan Masyarakat Banten (AKKMB)” terkait Peran Publikasi dan Pemberitaan yang diikuti oleh Pejabat Kehumasan Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Senin (30/08).

Memberikan arahannya, Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini merupakan salah satu program yang dibuat oleh Kanwil Kumham Banten dalam mendorong publikasi dan pemberitaan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi di Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Publikasi dan pemberitaan memiliki peran penting dalam upaya menunjukkan keberadaan organisasi kita kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat benar-benar melihat kinerja yang dilakukan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten”, ujarnya.

Dilanjutkan oleh paparan yang disampaikan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Yurista Dwi Artharini terkait Strategi dalam Meningkatkan Publikasi dan Pemberitaan yang diadopsi dari Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ditutup dengan mendengarkan saran, masukan serta penyampaian kendala yang dihadapi masing-masing Satuan Kerja khususnya terkait Fungsi Kehumasan sehingga dapat didiskusikan dan mencari solusi dengan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu