Diskusi Bareng Program The Police Tim Transmedia Bersama Humas Polda Banten

Serang – Polda Banten dipercaya dalam liputan program News Trans7 bernama The Police.

Untuk menyiapkan kelancaran tersebut tim Transmedia progam The Police diskusi bareng Tim Humas Polda Banten dan jajaran diruang Aula Bidhumas Polda Banten, Kamis (7/10).

Kegiatan diskusi ini dipimpin oleh Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga dan dari tim Transmedia Nhae sebagai Reporter Program The Police, serta diikuti oleh PPID Satker Polda Banten yaitu Ditreskrimsus Polda Banten, Ditreskrimum Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Ditlantas Polda Banten, Ditbinmas polda banten, Ditresnarkoba Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten, Satbrimob Polda Banten, Polres cilegon, Polres Serang Kota, Polres Serang, dan Polres Lebak.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa Program The Police Trans 7 akan melakukan Liputan kegiatan kepolisian selama 14 Hari dimulai dari tanggal 7 hingga 20 Oktober 2021.

“Polda Banten dipercaya untuk diliput kegiatan kepolisian dalam program The Police Trans 7, Program The Police merupakan Program yang rating-nya sangat tinggi dan sangat bagus memberikan edukasi kepada masyarakat,” Kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menjelaskan dalam program The Police Trans 7 Polda Banten dan Polres jajaran akan menyajikan berbagai kegiatan kepolisian yang sangat humanis dari berbagai satuan kerja Polda Banten dan Polres jajaran.

“Dalam setiap peliputan Kami tidak akan melupakan Protokol Kesehatan dan selalu menerapkan Prokes, semoga kedepan peliputan program The Police dapat berjalan dengan lancar,”Ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu Nhae Reporter Program The Police Trans 7 menyampaikan Tim liputan program News Trans7 bernama The Police meminta izin untuk meliput kegiatan kepolisian Polda Banten dan Polres jajaran

“The Police Trans 7 adalah program dokumenter-drama berdurasi 60 menit, tayang tujuh kali seminggu. Program ini mengangkat tema mengenai keberhasilan Polri, dalam mengungkap kasus,” Kata Nhae

Nhae mengatakan yang Program kepolisian tersebut yaitu seperti kegiatan Satuan Samapta dalam menjalankan patroli rutin, Kegiatan Satuan Reserse Narkoba, dalam memberantas peredaran narkoba serta obat keras, Kegiatan Satuan Reserse Kriminal, dalam melaksanakan pencegahan, penyelidikan, dan penyidikan tindak pidana, Serta kegiatan yang unik di Polda Banten seperti Vaksinasi ke pelosok desa.

“Program kerja The Police dalam peliputan menyesuaikan dengan peraturan yang telah ditentukan oleh Kepolisian, peliputan ini akan dilakukan selama 14 Hari dimulai dari tanggal 7 hingga 20 Oktober 2021, karena program The Police dipantau oleh KPI, ketika dilakukan peliputan harus sesuai dengan ketentuan berlaku.”Tutup Nhae (Am/Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu