Ditpamobvit Dampingi Kapolda Banten Kunjungi PT KSI

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka mendukung manajemen security, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta pejabat utama Polda Banten kunjungi PT Krakatau Sarana Infrastruktur. Rabu, (08/09/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolda Banten ke PT Krakatau Sarana Infrastruktur didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Adi Soeseno, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwijayanto, Dirpolairud Polda Banten Gieuseppe Reinhard, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra dan disambut langsung oleh Direktur Utama PT Krakatau Sarana Infrastruktur Priyo Budianto, Human Resource and Finance Director PT KSI Anton Firdaus, Dirut PT KTI Alugoro Mulyowahyudi, Dirut PT KBS Akbar Djohan dan Manager Keamanan Kawasan Industri Krakatau Steel Syarifudin Harahap.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyatakan sebagai wujud komitmen antara Polda Banten dan PT. Krakatau Sarana Infrastruktur. Polda Banten akan memberikan dukungan manajemen security.

“Hari ini kita Kepolisian Daerah Banten bersama PT. Krakatau Sarana Infrastruktur memberikan dukungan manajemen security, dimana dukungan ini merupakan komitmen kita untuk menjalani kerjasama di bidang pengamanan aset serta penegakan hukum di lingkungan PT. Krakatau Sarana Infrastruktur”, kata Kapolda Banten.

“Dalam konteks inilah maka Polri memiliki peran untuk menciptakan stabilitas keamanan dan kepastian hukum, sehingga seluruh aset dan kegiatan PT Krakatau Sarana Infrastruktur dapat berlangsung dengan aman. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada jajaran Ditpamobvit Polda Banten agar menetapkan manajemen keamanan dengan cara membangun kerjasama dengan masyarakat setempat, sehingga berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan objek vital nasional tersebut yang berdampak pada stabilitas kamtibmas.”

Pada kesempatan ini, Kapolda Banten juga menyampaikan terima kasihnya.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur Utama PT Krakatau Sarana Infrastruktur atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Besar harapan saya jalinan sinergitas antara Polda Banten PT Krakatau Sarana Infrastruktur dapat tetap terjaga dan semakin ditingkatkan di masa yang akan datang.” ujar Kapolda Banten.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa Ditpamobvit Polda Banten akan terus mendukung Manajemen Security PT. Krakatau Sarana Infrastruktur.

“Ya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan manajemen pengamanan di PT KSI. Sesuai dengan perintah Bpk. Kapolda Banten kami juga akan membangun kerjasama dengan masyarakat setempat”, kata Edy Sumardi.

“Karena dalam menciptakan keamanan pada Objek Vital Nasional tidak hanya Polri tetapi peran masyarakat juga sangat penting dalam menjaga keamanan di lingkungan obvitnas. Karena dengan manajemen security yang baik, maka akan menimbulkan peningkatan perekonomian yang baik pula”, Ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, Direktur PT. Krakatau Sarana Infrastruktur utama Priyo Budianto mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda Banten dan rombongan ke PT Krakatau Sarana Infrastruktur. Kami dari PT KSI siap bersinergi dengan Kepolisian, dalam hal ini Polda Banten,” katanya. (RP)

Bagikan di Media Sosial mu