Sunday 27th September 2020
1 views

Dirbinmas Polda Banten Bersama PIC Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

SERANG, (Gerbang Banten) – Polda Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) Banten salurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang di salurkan kepada masyarakat yang tinggal di Link Kubang Kemiri, Kecamatan Sukawana, Kecamatan Serang, Kota Serang. Rabu (20/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian Polda Banten bersama Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC), kami menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di Kota Serang yang terdampak akibat pandemi covid-19 ini”, katanya.

Ricky berharap dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban masyarakat”, harapnya.

Dan terkait pandemi covid-19 ini, Ricky juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19.

“Dan tidak lupa, saya selalu mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, mari kita selalu menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, serta selalu menggunakan masker saat diluar rumah”, ujarnya.

“Dan juga selalu menerapkan Phycsical Distancing atau jaga jarak dengan orang lain, semua itu kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini”, lanjut Ricky yang juga sebagai Kasatgas 1 Preemtif Ops Ketupat Kalimaya 2020.

Di tempat yang sama, Ketua Pajero Indonesia Club (PIC) Banten, Mukti Ali juga menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan ini kami dapat meringankan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,” terangnya.

Sementara itu Ibu Rodiah Warga Link Kubang Kemiri (50) mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan kepadanya.

“Terimakasih bantuannya pak Polisi, ini sangat bermanfaat buat saya dan keluarga. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Polisi dan semuanya,” ucapnya. (Berto)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan