Dinas Ketenagakerjaan Sidak Protokol Kesehatan di Perkantoran

KOTA TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Dinas Ketenagakerjaan (DISNAKER) Kota Tangerang, melakukan kegiatan monitoring perkantoran dalam rangka mendata jumlah perusahaan di Kota Tangerang. Monitoring dilaksanakan pada, Rabu (23/06/21) dan berlokasi di Alfa Tower, Jl. Jalur Sutera Barat, Kecamatan Pinang.

Kepala Bidang Hubungan Industrial, H. Asep Rahmat, memimpin langsung kegiatan monitoring ini yang dilaksanakan oleh empat tim. Dinyatakannya, monitoring ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dimiliki oleh Dinas Ketenagakerjaan.

“Jadi, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulannya, untuk memonitoring dan mendata jumlah perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Kota Tangerang. Kami juga ingin mengecek bagaimana kondisi perusahaan-perusahaan ini di tengah-tengah kondisi pandemi,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, selain untuk mendata jumlah perusahaan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari sidak protokol kesehatan di perkantoran. Himbauan juga dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Karena situasi sedang pandemi, kami juga melihat bagaimana penerapan protokol kesehatan di sini. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk terus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di mana pun. Sehingga, pandemi ini dapat segera berakhir,” tutupnya. ***

Bagikan di Media Sosial mu