Dikemas Dalam Webinar, Kumham Banten Kembali Promosikan Paten

SERANG – Menyasar kalangan akademisi serta para pelaku usaha dan industry di Wilayah Provinsi Banten, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten kembali menggelar Webinar Promosi dan Diseminasi Paten berpusat dari Forbis Hotel, Kabupaten Serang, Kamis (09/09).

Disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi dalam laporannya, adanya kegiatan ini diharapkan mampu menyebarluaskan informasi, hukum, serta kebijakan terkait Paten, meningkatkan pemahaman terkait paten bagi para pemangku kepentingan, serta meningkatkan jumlah permohonan Kekayaan Intelektual khususnya Paten di Provinsi Banten.

Senada, disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi Webinar, adanya kegiatan Promosi & Diseminasi Paten ini diharapkan dapat menumbuhkan wawasan para peserta di bidang Paten dan Provinsi Banten dapat menjadi salah satu wilayah dengan permohonan pendaftaran Paten tertinggi di Indonesia, karena banyak tidaknya Paten juga dapat digunakan sebagai acuan majunya suatu wilayah, bahkan negara.

Webinar Promosi dan Diseminasi Paten ini sendiri menghadirkan Lidya Winarsih, Pemeriksa Paten Utama pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten Andi Taletting Langi sebagai Narasumber. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu