Didampingi Kasdim Waaster Kodam Jaya Kunjungi TMMD Kodim Tigaraksa

Kodam Jaya, Tigaraksa – Di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana Waaster Kodam Jaya Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon meninjau pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (03/07/2021).

Waaster Kodam Jaya Bidang Perencanaan dan Kemampuan Teritorial sebelum meninjau lokasi TMMD Waaster beserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi Makodim 0510/Trs untuk menerima paparan dari Dandim sebagai Dansatgas TMMD tentang pelaksanaan program TMMD reguler ke-111 tahun 2021.

Selanjutnya, rombongan meninjau pembangunan pengecoran jalan Daraham dan mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.

Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon Waaster Kodam Jaya mengatakan, bahwa maksud kunjungan ini adalah sebagai bentuk pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0510/Trs.

“Maksud dan tujuan pengawasan dan evaluasi ini yaitu untuk melihat sejauh mana program TMMD yang dilakukan Satgas TMMD ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana, pelaksanaan sampai pengakhiran atau tidak. Dari hasil penilaian kami di lapangan pelaksanaan program TMMD Kodim 0510/Trs sudah memenuhi kelayakan karena ini memang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Waaster.

Lebih lanjut Waaster menyampaikan, secara keseluruhan pelaksanaan TMMD Reg Ke-111 ada 50 tempat di seluruh Indonesia yang ada di 15 Kodam dan yang terbagi di beberapa Kodim dari Sabang sampai Merauke.

Bagikan di Media Sosial mu