Di Tetapkan KPU, Pasangan Terpilih Pilkada Kota Serang Melakukan Tasyukuran

 

SERANG(Gerbang Banten)- Beberapa hari yang lalu ,KPU kota Serang menetapkan pasangan terpilih Walikota dan Wakil Walikota Serang, H.syaprudin dan H.Subadri Usuludin, Periode 2018-2023.

Setelah di tetapkan, pasangan tersebut melakukan Tasyukuran dengan Alim Ulama, Beberapa kepala OPD, ketua Parpol Koalisi Peradaban dan masyarakat Banten, Khususnya Kota Serang, di Kelurahan Banjar Agung, Kota Serang,(20/08) malam.

Subadri Usuludin mengaku tidak menyangka atas banyak nya masyarakat yang menghadiri tasykuran tersebut,bahkan tempat yang disiapkan panitia tidak muat untuk menampung masyarakat yang hadir.

“Ini memang di luar prediksi kita, kita tidak menyangka atas banyaknya masyarakat yang hadir, namun ini lah bukti nyata, bahwasanya mereka ini inginkan perubahan di kotanya,” ujarnya saat di temui selesai acara.

Lanjutnya, Pilkada kota serang sudah selesai, sekarang saatnya untuk memikirkan kedepan bagaimana menjadikan kota serang lebih maju.

“Untuk masyarakat yang pro dan kontra terhadap kami waktu pilkada, jangan ada anggapan lain, namun sekarang marilah kita berfikir untuk bersama sama majukan kota Serang Ini,” lanjut Subadri.

Kedepan,setelah di lantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota, Ia akan tetap meminta petunjuk terhadap alim ulama dan dukungan masyarakat untuk menjalankan roda pemerintahan.” Ya ,itu harus, dan ini sudah menjadi kewajiban kami,” tutur Subadri

Ketika di tanya program prioritas kerja nya setelah menjabat nanti, Subadri mengatakan semua program prioritas, namun sebelum terpilh menjadi wakil Walikota, Ia mengaku punya cita cita,yaitu terkait guru ngaji.

“Memang keberadaan guru ngaji sudah di perhatikan selama ini, namun ini harus lebih di perioritaskan, bahkan semenjak saya menjabat ketua DPRD kota Serang sudah menganggarkannya,” tuturnya.

“Selain itu, ketia adzan magrip,tidak ada istilah menyalakan TV, Radio,nanti akan kita buatkan perda nya,” tambahnya.

Sementara itu, syaprudin mengatakan dalam menjalankan roda pemerintahan, perlu kekompakan.” kan selama ini kita sudah kompak, kedepan ini tetap kita jaga, untuk membangun kota Serang ini jadi lebih baik lagi,” ujar Walikota terpilih.(charles).

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.