Dengan Gowes, Wakapolda Banten Evaluasi Pelayanan Petugas

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran di masa pandemi Covid-19, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari gowes santai keliling Kota Serang, Sabtu (21/08).

Gowes dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan virus corona.

Kegiatan ini dilaksanakan Wakapolda Banten sekaligus dalam rangka patroli dengan cara turun langsung ke lapangan sehingga mengetahui secara langsung apa yang harus ditingkatkan pihak Kepolisan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Gowes dimulai pada pukul 06.00 wib dengan rute Rumah Dinas Wakapolda Banten menuju ke Pusat Kota Serang hingga kembali lagi ke Rumah Dinas Wakapolda Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan kegiatan ini menjadi rutinitas Wakapolda Banten untuk melihat pelayanan Petugas Kepolisian secara langsung di lapangan.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun di masa Pandemi Covid-19 ini, Wakapolda Banten juga bisa melihat pelayanan apa saja yang harus ditingkatkan oleh Petugas Kepolisian kepada masyarakat,” Ujar Akbp Shinto Silitonga. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu