Deklarasi damai pilkades, Kapolsek Munjul Ciptakan situasi kamtibmas kondusif

Pandeglang (gerbangbanten.co.id) – Jelang pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang, Pemerintah Kecamatan Munjul melaksanakan kegiatan deklarasi damai secara virtual yang digelar di Kantor Kecamatam, minggu (10/10/2021).

Kegiatan deklarasi damai selain diikuti para calon kades juga dihadiri panitia pilkades tingkat kecamatan dan juga unsur Forkopimcam dan Polsek Munjul Polres Pandeglang.

Deklarasi damai ditandai dengan pembacaan ikrar dan juga penandatanganan naskah deklarasi damai oleh para calon kades.

“Ada 7 desa di Kecamatan Munjul yang akan menggelar pilkades serentak pada tanggal 17 Oktober mendatang dengan jumlah calon keseluruhan 21 orang,” jelas Kapolsek Munjul AKP Muhammad

Adapun 7 desa di Kecamatan Munjul yang akan ikut ajang pilkades serentak adalah Desa Sukasaba, Desa Pasanggrahan, Kotadukuh, Curuglanglang, Panacaran, Lebak dan desa Gunungbatu.

Kapolsek pun berharap para calon kades dapat mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan sehingga pelaksanaan pilkades di Kecamatan Munjul dapat berjalan lancar dan aman serta menghasilkan pemimpin yang bisa memajukan desanya.

“Siapapun nanti yang terpilih diharapkan juga bisa memajukan kecamatan Munjul disegala bidang,” tambahnya.

Sejauh ini lanjut Kapolsek jelang pelaksanaan pilkades situasi dan kondisi di 7 desa yang akan menggelar pilkades sangat kondusif.

“Mudah mudahan dengan diselenggarakannya deklarasi damai ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang sejuk, damai dan kondusif dan semoga kondisifitas ini dapat dipertahankan terus dan kerjasama semua elemen dan lapisan masyarakat dapat terus ditingkatkan demi terlaksananya pilkades kecamatan Munjul yang damai,” tandasnya. ***

Bagikan di Media Sosial mu