Dansatgas TMMD Ke-111 Mengucapkan Terima Kasih Kepada Warga Jambe

TANGERANG-Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs sekaligus Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah mendukung program TMMD di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, yaitu pembangunan betoniasi jalan sepanjang 785 meter.

Dandim 0510/Trs mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan warga Desa Jambe Kabupaten Tangerang yang sudah mendukung program TMMD ke 111, dalam pengerjaan ini melibatkan pemkab Tangerang, TNI, Polri dan masyarakat khususnya masyarakat desa Jambe atau masyarakat setempat.

Ia juga berharap berjalannya pengerjaan ini tetap menjaga nama baik program TMMD ini.

“Oleh sebab itu dukungan yang di berikan oleh kami ini salah satu membantu kelancaran dalam pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 785 meter ini,” ujarnya Kamis (15/7/21).

Dandim menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat, selain itu juga kepada masyarakat yang turut membantu dalam pengerjaan tersebut,

“Terima kasih para pajurit yang dengan hati dan memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi,” Tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu